BUNDESLIGA
Sabtu, 22 September 2018 – 20:30 WIB
TSG 1899 Hoffenheim Borussia Dortmund

Membahas Tanda Tangan Eir Aoi


Eir Aoi

Sebenarnya saya tidak ingin membahas Eir Aoi karena mungkin Anda juga sudah mengenalnya. Selain itu, artikel ini hanya akan membahas sebuah tanda tangan miliknya yang terdapat sebuah makna dan sebuah karya seni di baliknya.

Baiklah, silakan dipahami terlebih dahulu untuk yang belum mengenal salah satu penyanyi cewek favorit saya yang satu ini. Eir Aoi adalah seorang penyanyi cewek beraliran musik pop-rock asal Sapporo, Hokkaido, Jepang yang lahir pada tanggal 30 November 1988. Menurut saya, Eir adalah penyanyi spesialis untuk serial anime. Kenapa dikatakan demikian? Karena beberapa lagunya rata-rata dijadikan sebagai soundtrack pembuka dan penutup dalam sebuah anime.

Contohnya, lagu yang berjudul “Memoria” menjadi lagu penutup pertama serial anime Fate/Zero yang dirilis tahun 2011. Lagu berjudul “Innocence” dijadikan lagu pembuka kedua anime Sword Art Online yang dirilis tahun 2012. Lagu berjudul “Sirius” digunakan sebagai lagu pembuka serial anime tahun 2013 Kill la Kill. Lagu “Sanbika” juga digunakan pada seluruh serial tersebut. Single keenam, “Niji no Oto” yang dirilis pada 1 Januari 2014 dijadikan sebagai lagu pembuka pada acara khusus Sword Art Online: Extra Edition. Single ketujuhnya “Ignite”, yang dirilis pada 20 Agustus 2014, digunakan sebagai lagu pembuka pertama dari serial anime 2014 Sword Art Online II. Single kedelapannya “Tsunagaru Omoi”, dirilis pada 12 November 2014, digunakan sebagai lagu pembuka untuk acara TBS Rank Oukoku. Single kesembilannya “Genesis”, yang dirilis pada 18 Februari 2015, digunakan sebagai lagu penutup serial anime 2015 Aldnoah Zero: 2nd Season, dan masih banyak lagi yang belum saya tulis di sini.

Dari beberapa lagunya Eir Aoi, menurutku yang paling bagus adalah: ♫ Memoria, ♫ Aurora, ♫ Innocence, dan ♫ Reunion (rekomendasi dari saya).

Sudah kenal belum? Nah, kita akan kembali ke topik utama artikel ini yang membahas tanda tangan milik Mbak Eir Aoi.

Perhatikan di bawah ini!


Tanda tangan Eir, Ia menulis tanda tangannya pada Pameran Komik ke-14 (2013)

Kalau dilihat dengan seksama, tanda tangan milik Eir Aoi di atas tertulis “Eir”. Saya sendiri melihat ada makna lain yang tersembunyi di balik itu semua. Ada sebuah karya seni di tanda tangan miliknya. Lihatlah, amati kata “Eir”! Ada kombinasi gambar yang menyerupai kupu-kupu dan bunga. Saya berpikir kalau dia itu tipe cewek yang suka dengan keindahan alam. Maaf kalau pendapatku sedikit ngawur.

Mungkin begitulah pembahasan singkat saya mengenai tanda tangan milik Eir Aoi. Mohon maaf jika yang saya katakan tersebut melenceng dari yang sebenarnya.

Terima kasih.
Membahas Tanda Tangan Eir Aoi Membahas Tanda Tangan Eir Aoi Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 3/02/2017 04:31:00 PM Rating: 5

1 komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.