BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Jumat, 24 Maret 2017

Lelucon Nico Hülkenberg Setelah Meninggalkan Force India

Pernahkan Anda berpikir jika hengkangnya seseorang dikarenakan perbedaan persepsi? Faktanya, iya, namun tidak semua begitu. Ini hal wajar dan tampaknya terjadi di banyak kalangan. Kita akan membahas perbincangan hangat antara Nico Hülkenberg dan (admin) Sahara Force India di jejaring sosial Twitter. Tentu para penggemar F1 mengenal sosok Nico Hülkenberg, mantan pembalap Force India yang pada musim balapan 2016 resmi meninggalkan tim dan di 2017 memutuskan bergabung bersama Renault.

Hülkenberg adalah salah satu pembalap dari Jerman bersama Rosberg dan Vettel yang di tahun 2016 pernah bersaing ketat di sirkuit, namun dia tidak selalu naik podium, entah podium 1, 2, dan 3. Setidaknya dia sering menempati posisi 10 besar dalam satu balapan. Penampilannya bersama Force India sebenarnya cukup bagus. Ketika dia meninggalkan tim ini dan bergabung bersama Renault, saya akhirnya mendapat sebuah jawaban besar atas ini semua. Saya membaca media online, di situ menyebutkan jika Hülkenberg ingin bergabung bersama tim pabrikan.

Setelah dia resmi meninggalkan tim, beberapa bulan kemudian, mantan timnya—Force India—membuat sebuah gebrakan yang anti-mainstream di 2017. Apa itu? Tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris tersebut mendadak mengumumkan mengganti warna cat mobilnya menjadi warna merah muda. Sepintas, perubahan warna ini membuat Force India terlihat “imut”. Di jejaring sosial Twitter pun menjadi heboh. Banyak media yang memberitakan kalau Force India mengganti warna cat mobil.

Bahkan, Nico Hülkenberg sebagai mantan pembalapnya ikut buka suara atas gebrakan yang dibuat Force India. Inilah twit lelucon dari Nico Hülkenberg (@HulkHulkenberg).


Pihak Force India (@ForceIndiaF1) pun tak mau diam begitu saja. Mereka merespon ucapan yang dibuat sang mantan pembalapnya.


Sebenarnya ini menarik untuk dibahas. Sepeninggal Hülkenberg dari Force India ternyata memberi kenangan. Lelucon seperti ini tentu akan selalu diingat semua orang. Banyak pecinta F1 juga ikut buka suara atas pemilihan warna cat merah muda yang dipilih Force India untuk musim balapan 2017.


Ada-ada saja, ya. Yang jelas nikmati saja balapannya dan tetap hormati setiap inovasi yang telah dibuat. Pada dasarnya, hal seperti ini yang membuat F1 tidak membosankan.

Tags: Lelucon Nico Hülkenberg Setelah Meninggalkan Force India, Twit dari Nico Hülkenberg kepada Force India, Pesan Nico Hülkenberg Setelah Meninggalkan Force India. Antara Nico Hülkenberg dan Force India, Alasan Lucu Nico Hülkenberg Meninggalkan Force India, Force India Mengganti Warna Cat Mobil Menjadi Merah Muda di 2017. Warna Cat Mobil Force India F1 Menjadi Pink.

3 komentar:

  1. Ada-ada saja tapi lucu juga, apalagi mobil F1 nya yang warna pink itu lho yang bikin tersenyum. :)

    BalasHapus
  2. yah paling tidak membuat warna pink juga berkesan tangguh, sekaligus mematahkan kalau warna pink yang juga kesukaanku ini tidak manja gitulah, punya jiwa berani gitu di sirkuit

    BalasHapus
  3. Maksudnya apa sih kalimat Sahara Force India tsb? mas Beny nggak ngasih translate nya sih....


    menurut(suka2)saya, itu maksudnya ke arah pink, celana dalam cewek Bener nggak?

    BalasHapus

Cari Artikel