BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Selasa, 14 Februari 2017

Tanya Jawab Hinako Umemura dengan Fans dari Indonesia di Twitter

Hallo, wie geht es dir? Saya menyapa menggunakan bahasa Jerman. Apa yang sekarang akan dibahas, Mas, Mbak? Saya akan membahas tentang Hinako Umemura, sang drummer grup band beraliran pop-rock dan electronic-pop dari negeri sakura, yakni Silent Siren. Dia menjawab pertanyaan dari fans-nya dari Indonesia.


Aina Yamauchi - Hinako Umemura - Sumire Yoshida - Yukako Kurosaka

Selama ini, saya sering bercerita tentang Hinako Umemura alias Hinanchu di blog ini, tapi tidak sedikit yang masih belum mengenalnya. Hinanchu bukan orang Indonesia. Kebangsaannya adalah Jepang. Sejak kecil dia memilih tinggal di Indonesia kurang lebih 10 tahun lamanya. Dari situ dia mampu menguasai bahasa Indonesia. Saat ini dia tinggal di negara asalnya, yakni Jepang dan sukses meniti karir sebagai pemusik.

Kebetulan saya sudah mengambil beberapa bukti interaksi antara Hinanchu dengan orang Indonesia. Di bawah ini adalah tanya jawab antara Hinanchu dengan fans-nya dari Indonesia yang saya ambil dari Twitter.


Itu hanya sebagian kecil dari twit Hinako Umemura (Hinanchu) ketika menggunakan bahasa Indonesia. Silakan ikuti @hinanchu_twtr di Twitter untuk mengenalnya. Tapi jangan minta nomor ponselnya, karena ini bersifat privasi.

Video Wawancara Tim “Sapa Indonesia (KompasTV)” dengan Silent Siren


Seperti biasa, ketika ada orang luar negeri ditanya tentang makanan favoritnya di Indonesia, maka dia akan menjawab nasi goreng. Silakan dilihat video hasil wawancara dari Feliciano Haryanto dan Conchita Caroline kepada para personel Silent Siren. Satu lagi, jangan tertawa setelah melihat aksi lucu dari member Silent Siren saat diwawancarai.

2 komentar:

  1. Ternyata bisa bahasa Indonesia dan nggak nyangka tinggal di Indonesia 10 tahun, luar biasa.

    BalasHapus

Cari Artikel