BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Selasa, 31 Januari 2017

Re:NO


Re:NO

Re:NO dikenal sebagai seorang penyanyi wanita yang menjadi vokalis di grup band Aldious. Namun, kita akan membahasnya lebih mendalam tentang sosok penyanyi bertato ini. Re:NO adalah nama panggung yang dipilihnya saat berada di band Aldious. Nama asli Re:NO adalah Rino Nikaido. Lahir pada 9 April 1987 di Tokyo, Jepang.

Bermula dari Sutei Shoujo


Sutei Shoujo

Re:NO mulai dikenal sejak bergabung di grup pop bernama Sutei Shoujo bersama Lissa. Di grup ini, nama panggungnya masih menggunakan nama asli, yakni Rino. Sutei Shoujo aktif sejak tahun 2001 dan bubar pada 2006. Bersama Sutei Shoujo, Rino dan Lissa menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu penutup anime One Piece yang ke-4. Lagu mereka yang dijadikan lagu penutup anime One Piece berjudul “Shouchi no Suke”.

Bubarnya Sutei Shoujo dan Meredupnya Rino Nikaido

Sutei Shoujo resmi bubar di tahun 2006. Lissa dan Rino sama-sama meretas jalannya masing-masing. Semenjak itu, Rino menjajaki dunia model.

Cahaya Harapan Baru di Aldious


Aldious (2015)
Kiri ke Kanan: Sawa - Yoshi - Re:NO - Toki - Marina

Rino Nikaido akhirnya dilirik oleh Aldious. Sebuah band asal Osaka, Jepang yang mengusung aliran musik heavy metal. Tahun 2012 menjadi tahun kebangkitan Re:NO yang kembali menjajaki dunia musik. Rino dirasa cocok menggantikan Rami yang memilih keluar dari band akibat masalah kesehatan. Yoshi (gitaris) mengatakan jika sejak awal dia merasa kagum dengan kualitas vokalnya Re:NO.

Tato Tengkorak dan Perubahan Karakter Re:NO


Re:NO

Re:NO memasang tato bercorak tengkorak di pundak kiri dan lengan kanannya. Diketahui sejak bergabung bersama Aldious. Sebelumnya, saya tidak melihat tatonya ketika di Sutei Shoujo. Kemungkinan besar dia membuat tato di beberapa tahun berikutnya. Tato di pundak kirinya hampir mirip dengan tatonya Nami dalam karakter anime One Piece. Meski beda corak, namun terlihat mirip. Apakah sejak Re:NO terlibat dalam pembuatan lagu penutup One Piece menjadi terinspirasi oleh karakter Nami? Saya sendiri kurang begitu memahami.

Keberadaan Re:NO di Aldious memberi warna baru di band ini. Aldious sejak era Rami menjadi band pengusung musik keras. Ketika Re:NO bergabung pada tahun 2012 membuat band ini tidak sepenuhnya mengusung aliran rock/metal. Aldious kini juga mengusung aliran pop dan dapat ditemukan di lagu “Deep (Re:NO version)”, “PIECE OF MY WISH”, dan masih banyak lagi.

Tag: Biografi Re:NO Aldious, Data Re:NO Aldious, Riwayat Re:NO Aldious, Rino Nikaido, Sutei Shoujo, OST One Piece.

2 komentar:

  1. Setelah baca dua kali, saya baru sadar kalau Re:NO bangkit kembali dengan group band dan aliran musik yg berbeda. Wkwkwkwk
    Semoga semakin sukses buat mbak Rino. Hehe

    BalasHapus

Cari Artikel